Laman

pro-motivation.blogspot.com

Minggu, 19 September 2010

Jangan takut untuk Bermimpi

Semua kesuksesan adalah berawal dari sebuah Impian. Oleh karena itu untuk memulai kesuksesan kita harus berani bermimpi dan berusaha mewujudkannya. Tidak penting siapa anda sekarang yang terpenting adalah apa yang anda impikan. Kita tidak akan memperoleh sesuatu yang kita tidak berani memimpikannya oleh karena itu mari kita impikan apa sebenarnya yang kita ingin capai, kita visualisasikan, kita bayangkan dan setelah itu segera kita berusaha mencapainya.

Jangan takut untuk bermimpi karena bermimpi itu gratis tidak bayar. Kadang kita takut memimpikan sesuatu yang besar di karena kita takut tidak bisa mencapainya dan menjadi beban bagi kita. Jadi kita harus yakin dengan mimpi kita karena itu harapan satu-satunya. Sebuah harapan mimpi adalah milik kita yang paling berharga. Karena jika kita tidak memiliki harapan maka sia-sia hidup kita.

Tekatkan dalam hati anda dengan berkata "tak seorang pun yang bisa membunuh impian kita"  Jangan biarkan orang lain, teman, saudara anda membunuh impian anda. Tentukan segera apa yang sebenarnya anda impikan, tentukan sebenarnya apa yang ingin anda capai dan fokus untuk meraihnya dengan merencanakan secara detail dan melakukan setiap tahap proses yang harus anda lakukan. Dan bergaulah dengan orang yang mendukung impian anda. Jangan biarkan orang terdekat anda membunuh impian anda. Seorang yang ingin membunuh impian anda bukanlah teman sejati anda. Karena mereka tidak suka anda sukses. Mereka terasa terancam, merasa tersaingi jika anda sukses. Seorang sahabat sejati adalah seorang yang bahagia melihat kesuksesan anda dan selalu mendukung semua impian anda.

Karena itu silahkan anda tulis 5 teman anda yang selama ini selalu menghalangi impian anda yang selalu berbicara negatif dan membunuh impian anda. Dan segera anda jauhi. Dan tulis juga 5 nama teman anda yang selalu mendukung impian anda dan selalu memberi semangat. Tulis nama itu dan habiskan banyak waktu dengan mereka agar bisa saling mendukung, tulis 5 teman anda yang disaat anda mengutarakan impian anda mereka selalu berkata "WE SUPPORT YOU" yang selalu mendukung impian anda. Dan selanjutnya tulis juga 5 nama seseorang yang sudah mencapai IMPIAN sama dengan impian anda karena dia sudah memulai lebih dulu dari anda, dan segera tanyakan HOW bagaimana caranya. Hal itu membuat anda menjadi semakin maju.

Bagaimana jika impian anda tidak tercapai? Janganlah takut gagal, setiap kegagalan yang anda peroleh yang tidak membunuh anda, membuat anda menjadi lebih kuat lagi. Jangan takut untuk gagal, selama anda masih hidup di dunia ini, dan selama anda belum berkata aku belum menyerah, selama itu anda belum kalah. Jika dream, goal anda ternyata setelah batas waktu yang di tentukan memperoleh kegagalan. Segera anda bangkit dan raihlah sampai berhasil. Jika kita mempunyai keinginan yang kuat pasti selalu ada jalan, di mana anda kemauan disitu ada jalan. Otak kita berfungsi secara maksimal  jika kita dalam keadaan terpepet. Karena itu anda harus mengkondisikan diri anda seakan-akan terpepet sebelum anda terpepet beneran. Agar anda bisa dengan cepat meraih apa yang telah menjadi impian kita.

Manusia yang merencanakan Tuhan yang menentukan. Kadang kita sudah berencana dan berusaha tapi masih juga gagal karena faktor ketidak keberuntungan. Akan tetapi janganlah anda patah semangat kesempatan selalu ada, hanya saja anda tidak melihatnya.

0 komentar:

Posting Komentar